Jumat, 27 April 2012

[JUST] Surat untuk Super Junior

 Banjarmasin, 27 April 2012
Jam : 20.00 WIB




Annyeonghaseyo oppa^^

WELCOME to INDONESIA !!!

Bagaimana kesan kalian saat pertama kali mengadakan konser di Indonesia? Kalian senang? Aku sangat berharap kalian senang di negaraku oppa^^.
Surat ini aku buat ketika aku masih mengerjakan soal ujianku di sekolah. Aku terlalu bingung dan sangat bosan dengan soal-soal itu,jadi aku memutuskan membuat surat ini untuk kalian!
Aku senang kalian kembali datang ke Jakarta. Aku juga sangat bahagia dan kagum pada kalian. Diantara jadwal kalian yang sangat padat kalian masih menyempatkan diri untuk menghibur ELF Indonesia. Apalagi Kyuhyun oppa yang masih ada hubungan dengan drama musikalnya,kalian sangat hebat!
Selain senang, jujur aku juga sangat sedih. Kalian tahu,aku tak bisa melihat kalian secara langsung. Memang beberapa minggu ini aku bekerja mengumpulkan uang untuk membeli tiketnya. Namun,Tuhan berkehendak lain. Uang yang ku kumpulkan masih sangat sedikit dan tidak mungkin aku bisa mencukupinya hanya dengan waktu beberapa hari sebelum kalian kembali ke Korea. Lagipula tiketnya juga sudah habis.

Sebenarnya bagiku tak masalah menonton ataupun tidak. Karna menurutku untuk membuktikan seseorang itu ELF,tidak harus melihat penampilan kalian secara langsung,bukan? ELF itu adalah orang-orang yang menjaga nama baik Super Junior,melindungi kalian,dan setia mendukung setiap langkah kalian. Apa itu benar?

Oh iya... Aku hampir melupakannya!
Namaku Mona^^ aku berasal dari Banjarmasin. Apa kalian tahu Banjarmasin itu dimana? Hehehe
Apa aku seorang ELF? jawabannya iya! aku adalah salah satu dari berjuta-juta ELF di Indonesia. Kalian tahu,menjadi ELF itu menyenangkan oppa^^. Aku bisa berbagi banyak cerita tentang kalian dengan ELF lain. Aku semakin mempunyai banyak teman dan sahabat sekarang. Terimakasih oppa,kalian sudah membuatku tak merasa sendiri lagi.

Mungkin surat ini membosankan. Maka dari itu aku ingin mengakhirinya! hehe
Terakhir aku berpesan :
  • Jagalah kesehatan kalian,jangan sampai kalian sakit. Karna jika kalian sakit maka seluruh ELF akan bersedih. Aku yakin kalian tak ingin membuat ELF sedih,bukan?
  • Tetaplah menjadi Super Junior untuk selamanya. Ingatlah setiap pertemuan akan ada perpisahan. Tapi tidak dengan kita !! Raga dan jiwa kita memang jauh tapi ikatan batin dan kasih sayang antara Super Junior dengan ELF akan menjadi satu selamanya. Aku berharap suatu saat nanti kita semua akan melangkah bersama dengan mengangkat tongkat berwarna biru safir dan mengatakan pada dunia jika kita tak akan terpisah selamanya! Yeah,SELAMANYA !! Karna kita adalah teman abadi.
  • Jangan pernah merasa sendiri. Kami ELF oppa,kami akan selalu ada disini bersama kalian. Untuk selalu menemani kalian sekuat kami yang bisa. Kami berjanji.
  •  Berjanjilah agar kalian akan selalu bersama.
  • Tetaplah tersenyum walaupun pada kenyataannya kalian menangis di dalam hati. Namun,jika kalian tak kuat menahannya kami para ELF siap menjadi sandaran kalian dan akan berusaha membantu kalian.
Aku berharap surat ini dapat kalian baca. Tak perduli kalian akan membacanya 10 tahun lagi atau bahkan lebih lama dari itu. Karna kita teman abadi dan abadi itu suatu masa yang tak ada akhirnya. Sampaikan salam manisku pada Ryeowook dan Donghae oppa^^ .


From : Your ELF



Mona     
  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar